Berita

DWP Kemenag Banyuwangi Terima Kunjungan DWP Kemenag Pamekasan

Jumat, 26 April 2024 15:11 WIB
  • Share this on:

Banyuwangi (Humas)-Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Banyuwangi menerima kunjungan kerja DWP Kemenag Kabupaten Pamekasan, Jumat (26/4/2024). Acara yang digelar di aula bawah itu merupakan agenda Studi Tiru sekaligus silaturahim.

Ketua DWP Kemenag Banyuwangi Hj. Siti Qudsiyah Chaironi, dalam sambutannya,  mengucapkan selamat datang di Kabupaten ujung timur pulau Jawa. Kabupaten dengan tagline The Sunrise of Java. 

"Banyuwangi Kota Gandrung , yang memiliki sejuta distinasi wisata, sekali ke Banyuwangi anda pasti ingin kembali", katanya.

Dalam Study tiru ini, lanjutnya, ada unggulan DWP Kemenag Banyuwangi,  yakni sudut baca yang disiapkan untuk anggota yang datang lebih awal untuk membaca. Selain itu itu dan tempat bermain anak apa bila anggota membawa serta anaknya. 

"Semoga silaturahim ini membawa manfaat", pungkasnya.

Sementara Ketua DWP Pamekasan Hj. Rukani Mawardi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bu Roni-panggilan akrabnya-adalah bestty nya ketika di jajaran DWP Kemenag Kabupaten se Jatim.

Ia beserta rombongan sejumlah 17 orang berterimakasih sudah menerima kedatangannya. "Terimakasih sudah menerima kami pengurus DWP Kemenag Pamekasan", ungkapnya.

Studi Tiru di lakukan dengan berdiskusi dengan masing-masing bidang, mulai dari Sekretariatan, Bendahara, Bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosbud. Saling bertukar pengalaman dan program.  

Sebagai acara pamungkas, seluruh rombongan bersama pengurus DWP Kemenag Banyuwangi mengunjungi destinasi wisata Bangsring Under Water, rumah apung di desa Bangsring, dan Watu Dodol. (tim DWP)

Editor:
Yasin Alibi
Kontributor:
Tim DWP
Penulis:
Tim DWP
Fotografer:
Istimewa

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -